Juergen Klopp Tepis Anggapan Manchester City Mulai Kehilangan Kekuatan

Kompas.com - 02/07/2020, 13:30 WIB
Juergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLJuergen Klopp menjelang laga Liverpool vs Crystal Palace yang berakhir 4-0 untuk tuan rumah di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Rabu (24 Juni 2020).

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak sepakat bahwa keberhasilan timnya menjuarai Liga Inggris musim ini menjadi akhir dari kekuatan Manchester City.

Seperti diketahui, Liverpool sudah mengunci gelar Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool saat ini juga menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan 23 poin atas Manchester City yang ada di peringkat kedua.

The Reds, julukan Liverpool, bisa memperlebar keunggulan apabila memenangi laga kontra Manchester City di Stadion Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Sudah Juara Liga Inggris, Liverpool Tetap Ingin Hancurkan Man City

"Ketika musim depan dimulai, kami (Liverpool) akan mencoba bertarung lagi. Namun, sejujurnya saya tidak melihat bahwa ini menjadi akhir kekuatan Man City," kata Juergen Klopp dilansir dari Goal.

Juergen Klopp sepakat bahwa Man City butuh mencari pengganti beberapa pemainnya.

Dia tak menampik bahwa sulit melakukan transfer besar di tengah pandemi virus corona yang juga berdampak pada klub.

Akan tetapi, pelatih asal Jerman itu enggan meremehkan kekuatan Man City dan menepis anggapan bahwa tim asuhan Pep Guardiola itu mulai melemah.

Menurutnya, Manchester City masih punya segudang pemain kelas dunia. 

"Man City memang harus mencari pengganti Vincent Kompany. Saya tidak tahu, mungkin mereka bisa  kesulitan untuk melakukan transfer besar," ujar Klopp.

Halaman:


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X