Inter Vs Brescia, Conte Puas Alexis Sanchez dkk Dominasi Laga

Kompas.com - 02/07/2020, 05:35 WIB
Danilo DAmbrosio (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta tertas Liga Italia, Rabu (1/7/2020). AFP/ MIGUEL MEDINADanilo DAmbrosio (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta tertas Liga Italia, Rabu (1/7/2020).
|

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengaku puas dengan performa timnya saat mengalahkan Brescia pada lanjutan laga pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Pertandingan Inter vs Brescia di Giuseppe Meazza, Rabu (1/7/2020) atau Kamis dini hari WIB, berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Nerazzurri, julukan Inter Milan.  

Dalam laga tersebut, gol kemenangan Inter ke gawang Brescia dicetak oleh Ashley Young (5'), Alexis Sanchez (pen 20'), Danilo D'Ambrosio (45'), Roberto Gagliardini (52'), Christian Eriksen (84'), dan Antonio Candreva (88').

Terkait hasil tersebut, Antonio Conte mengaku puas atas performa timnya.

Baca juga: Inter Vs Brescia, Sanchez Pimpin Nerazzurri Pesta 6 Gol

"Tentu ada banyak kepuasan dengan bagaimana kami menguasai permainan," kata Conte dikutip dari situs resmi klub.

"Kami melakukannya dengan baik untuk mempertahankan sikap yang sama sepanjang laga, tanpa pernah berhenti," tuturnya.

Selain itu, Conte pun buka suara tentang penyerangnya, Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez menjadi pemain terbaik laga Inter Milan vs Brescia. Dia menjadi man of the match seusai mencetak satu gol dan dua assist untuk Nerazzurri.

Baca juga: Jersey Baru Inter Milan Musim 2020-2021 Made in Indonesia

"Sanchez? Kami merekrutnya ke sini karena kualitasnya. Sayangnya, kami kehilangan dia sebagai pilihan untuk waktu yang lama," ucap mantan pelatih Juventus itu.

"Namun, dia sekarang mulai menemukan permainannya, yang dapat saya katakan adalah dia berada di jalur yang benar, dia menunjukkan kinerja yang hebat hari ini," tuturnya.

Hasil laga ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan tetap menempati peringkat ketiga dengan koleksi 64 poin.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Lazio Kejar Juventus di Puncak Klasemen

Inter Milan untuk sementara tertinggal empat angka dari Lazio di urutan kedua dan delapan poin dari Juventus yang memimpin klasemen.

Adapun Brescia tidak beranjak dari posisi 20 atau dasar klasemen dengan koeksi 18 poin.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X