Hasil Liga Inggris - Arsenal Menang, Leicester dan Chelsea Tumbang

Kompas.com - 02/07/2020, 05:25 WIB
Granit Xhaka (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertas Liga Inggris, Rabu (1/7/2020). AFP/ SHAUN BOTTERILLGranit Xhaka (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates dalam lanjutan pekan ke-32 Premier League, kasta tertas Liga Inggris, Rabu (1/7/2020).

KOMPAS.com - Rangkaian pekan ke-32 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB telah rampung digelar.

Arsenal sukses memetik kemenangan, sedangkan dua penghuni empat besar klasemen Liga Inggris, Leicester City dan Chelsea, tumbang.

The Gunners, julukan Arsenal, memetik kemenangan 4-0 kala menjamu Norwich di Stadion Emirates, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang pada laga Arsenal vs Norwich. Penyerang berkebangsaan Gabon itu menyumbangkan brace atau dua gol dalam kemenangan timnya.

Adapun dua gol tambahan Arsenal dibukukan Granit Xhaka (37') dan Cedric Soares (81').

Kemenangan tersebut menjadi yang kedua kalinya bagi Arsenal pasca-penangguhan kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Arsenal Vs Norwich, Aubameyang Pecahkan Rekor Henry, The Gunners Menang Telak

Selain Arsenal vs Norwich, terdapat dua laga lain yang digelar bersamaan, Bournemouth vs Newcastle United dan Everton vs Leicester.

Bournemouth yang sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi Liga Inggris, takluk dari tamunya, Newcastle United.

Tak tanggung-tanggung, tampil di Stadion Vitality, Bournemouth harus menelan kekalahan telak 1-4 dari Newcastle.

Sementara itu, Leicester yang saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris menelan kekalahan 1-2 saat bertamu ke markas Everton.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X