Inter Vs Brescia, Sanchez Pimpin Nerazzurri Pesta 6 Gol

Kompas.com - 02/07/2020, 02:26 WIB
Alexis Sanchez saat melakukan eksekusi penalti pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta tertas Liga Italia, Rabu (1/7/2020). AFP/ MIGUEL MEDINAAlexis Sanchez saat melakukan eksekusi penalti pada laga Inter Milan vs Brescia di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A, kasta tertas Liga Italia, Rabu (1/7/2020).

MILAN, KOMPAS.com - Alexis Sanchez menjadi pemain terbaik laga Inter Milan vs Brescia yang berakhir 6-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Laga Inter vs Brescia di Giuseppe Meazza merupakan lanjutan dari pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (1/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Alexis Sanchez menjadi man of the match seusai mencetak satu gol dan dua assist untuk Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Gol Alexis Sanchez tercipta pada menit ke-20 melalui eksekusi penalti.

Adapun lima gol Inter Milan lainnya tercatat atas nama Ashley Young (5'), Danilo D'Ambrosio (45'), Roberto Gagliardini (52'), Christian Eriksen (84'), dan Antonio Candreva (88').

Hasil laga ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia.

Inter Milan tetap menempati peringkat ketiga dengan koleksi 64 poin.

Inter Milan untuk sementara tertinggal empat angka dari Lazio di urutan kedua dan delapan poin dari Juventus yang memimpin klasemen.

Adapun Brescia tidak beranjak dari posisi 20 atau dasar klasemen dengan koeksi 18 poin.

Jalannya pertandingan Inter vs Brescia:

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X