Rayakan HUT Bhayangkara, Indra Kahfi Berharap Bisa Pensiun di The Guardian

Kompas.com - 01/07/2020, 20:20 WIB
Kapten Bhayangkara FC yang juga seorang polisi, Indra Kahfi. KOMPAS.com/Suci RahayuKapten Bhayangkara FC yang juga seorang polisi, Indra Kahfi.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Indra Kahfi Ardhiyasa ikut merayakan hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2020. Dia pun memanjatkan doa terbaik kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Pemain Bhayangkara FC ini bertekad ingin mempersembahkan gelar juara Liga 1 sebagai kado ulang tahun.

Sekaligus, ia berambisi mengulang kembali kejayaan Bhayangkara FC pada 2017.

“Sebagai pemain Bhayangkara FC, semoga di HUT Polisi tahun Bhayangkara FC bisa mengharumkan nama baik Polri dengan menjadi juara liga,” kata kapten The Guardian tersebut kepada Kompas.com.

Baca juga: Persebaya Surabaya Tidak Setuju Kompetisi Liga 1 2020 Dilanjutkan

Lebih lanjut, Indra Kahfi yang merupakan anggota Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) berpangkat Inspektur Dua (Ipda) mendoakan Kepolisian Indonesia bisa menjadi lebih baik sebagai pengayom masyarakat.

“Sebagai anggota Polri, semoga ke depannya polisi semakin dicintai di seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Dia sangat bahagia bisa menjadi bagian Polri dan juga Bhayakara FC. Dia mengaku sempat tidak menduga Polri akan memiliki tim sepak bola profesionalnya sendiri.

Indra Kahfi memutuskan menjadi polisi setelah lulus dari SMA.

Keputusan tersebut membuat mantan pemain Persija U18 tersebut sempat harus menangguhkan karier sepak bolanya.

Selepas menjadi polisi, dia harus bekerja dinas yang otomatis membuatnya menjauh dari dunia lapangan hijau.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X