Kabar Gembira, Pemkot Bandung Restui Persib Memakai Stadion GBLA

Kompas.com - 01/07/2020, 13:30 WIB
Para pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Persib Bandung melakoni sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), beberapa waktu lalu.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan lampu hijau kepada Persib Bandung untuk berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Restu kepada Persib diberikan langsung oleh Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, saat melakukan peninjauan kesiapan Stadion GBLA difungsikan kembali menggelar aktivitas sepak bola pada Rabu (1/7/2020).

Dikatakan Yana, Stadion GBLA sudah layak digunakan untuk menggelar sesi latihan Persib.

Sebab, semua infrastruktur yang tersedia di stadion berkapasitas 38.000 kursi itu sudah sangat representatif untuk digelarnya kegiatan sepak bola.

Selain rumput lapangan yang terawat dengan baik, Pemkot Bandung selaku pengelola pun sudah melakukan renovasi dan perbaikan terhadap sejumlah fasilitas stadion yang mengalami kerusakan.

"Sarananya juga sudah siap semua. Kerusakan sudah diperbaiki, Insya Allah sudah layak digunakan," kata Yana di sela-sela kegiatan peninjauan Stadion GBLA.

"Untuk keyakinan, kita lihat bersama-sama calon pengguna, yang dalam hal ini adalah Persib. Jadi, kita sama-sama lihat bagaimana kesiapannya," ujar dia lagi.

Selain fasilitas yang memadai, Yana mengatakan, pihaknya juga sudah membuat prosedur tentang protokol kesehatan andai Persib kembali berlatih di Stadion GBLA.

Yana menuturkan, pihaknya bersedia membantu Persib untuk bisa menggelar sesi latihan secara tertutup.

Sesi latihan kolektif klub berjulukan Maung Bandung itu akan dijaga ketat.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X