Genoa Vs Juventus, Duet Ronaldo-Dybala Bikin Sarri Senang

Kompas.com - 01/07/2020, 10:20 WIB
Cristiano Ronaldo memeluk Paulo Dybala usai Juventus berhasil menjebol gawang Lecce, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB. AFP/Miguel MedinaCristiano Ronaldo memeluk Paulo Dybala usai Juventus berhasil menjebol gawang Lecce, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.comMaurizio Sarri senang dengan duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala yang mampu membawa Juventus mengalahkan Genoa di pertandingan Liga Italia.

Seperti diketahui, laga antara Genoa vs Juventus di Stadiom Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) berakhir dengan skor 1-3.

Pada pertandingan tersebut, duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala mampu menghasilkan masing-masing satu gol.

Gol Paulo Dybala (50’) jadi pembuka angka bagi Juventus ketika ia melakukan aksi mengocek dua pemain sebelum akhirnya melepaskan terdangan terarah kegawang Genoa.

Baca juga: Klasemen Liga Italia, Lazio Kejar Juventus di Puncak Klasemen

Sementara Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua dengan berlari nyaris setengah lapangan dan diakhiri dengan sepakan jarak jauh yang menghujam deras ke gawang yang dikawal Mattia Perin.

Atas hasil tersebut, Maurizio Sarri merasa senang dengan duet Ronaldo-Dybala mampu menjalin kerjasama di lini serang Juventus.

“Ada yang berubah dalam hal taktik, tapi mereka sudah memahami untuk saling memperhatikan satu sama lain,” ujar Sarri mengutp dari Football Italia.

Sarri mengatakan bila duet Ronaldo dan Dybala bisa terjadi lagi di beberapa laga berikutnya bila keduanya kian kompak bekerjasama mencetak gol bagi Juventus.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus dan Lazio Kejar-mengejar Poin

“Mereka (Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala) menyadari bahwa dengan saling bekerjasama mereka bisa memperoleh hasil lebih baik,” ujar Sarri

“Itu adalah sesuatu yang saya perhatikan di setiap pelatihan,” imbuh mantan pelatih Chelsea itu.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X