Brighton Vs Man United, Solskjaer Beri Pujian Setinggi Langit untuk Setan Merah

Kompas.com - 01/07/2020, 10:00 WIB
Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISPelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, setelah laga Manchester United vs Burnley dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020.


KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer memuji permainan Manchester United saat melawan Brighton and Hove Albion pada pekan ke-32 Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Manchester United menang 3-0 atas Brighton pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Tiga gol Man United dicetak Mason Greenwood (16') dan Bruno Fernandes (29', 50').

Manchester United tampil apik selama 90 menit pertandingan.

Tim berjulukan Setan Merah itu langsung tampil menggebrak sejak menit pertama.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun memberikan pujian setinggi langit untuk penampilan timnya.

Bagi Solskjaer, Man United bermain dengan percaya diri dan menunjukkan kualitas permainan yang sangat bagus.

Baca juga: Man United ke Semifinal Piala FA, Solskjaer: Sekarang Saatnya Juara

"Saya sangat mengapresiasi penampilan tim hari ini. Fantastik. Tim tampil penuh percaya diri dan berkualitas," kata Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi Man United, Rabu (1/7/2020).

"Kami menunjukkan beberapa hal yang luar biasa," ujar Ole Gunnar Solskjaer lagi.

"Selalu sulit melawan Brighton. Tim Graham Potter (pelatih Brighton) menjaga bola dengan bagus, tetapi saya pikir kami berhasil menekan mereka."

Halaman:


Sumber Man United
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X