Tak Ada Rencana Baru Perhelatan Liga Champions

Kompas.com - 01/07/2020, 06:45 WIB
Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane memberi isyarat saat pertandingan 16 leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Manchester City di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 26 Februari 2020.

PARIS, KOMPAS.com - Persatuan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengatakan tak ada rencana baru penyelenggaraan Liga Champions musim ini.

Baca juga: Piala FA dan Liga Champions Bakal Jadi Ajang Pelampiasan Manchester City

Satu-satunya rencana UEFA adalah perhelatan mini turnamen Liga Champions di Lisbon pada 12-23 Agustus 2020.

Corentin Tolisso saat merayakan gol ke gawang Oympiacos pada ajang Liga Champions 2019-2020.AFP/LOUISA GOULIAMAKI Corentin Tolisso saat merayakan gol ke gawang Oympiacos pada ajang Liga Champions 2019-2020.

"Kami sudah melakukan kontak permnen dengan Asosiasi Sepak Bola Portugal dan otoritas pemerintah," kata pernyataan UEFA.

Pemain FC Porto seusai menelan kekalahan dari Famalicao dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Portugal, Kamis (4/6/2020) dini hari WIB.AFP/JOSE COELHO Pemain FC Porto seusai menelan kekalahan dari Famalicao dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Portugal, Kamis (4/6/2020) dini hari WIB.

"Untuk saat ini, tak ada Rencana B," kata UEFA menegaskan.

Lisbon, Portugal dengan benteng Sao Jorge Shutterstock/TTstudio Lisbon, Portugal dengan benteng Sao Jorge

Pada Kamis pekan lalu, pemerintah Portugis mengatakan bahwa mereka yang tinggal di wilayah terinfeksi corona tidak termasuk di dalam kota Lisbon hanya diizinkan meninggalkan rumah untuk keperluan mendesak seperti membeli bahan pangan atau pergi pulang bekerja.

Kebijakan itu akan dipantau pelaksanaannya sejak 1-14 Juli 2020.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber L'Equipe
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X