Brighton Vs Man United, Bruno Fernandes Tegaskan Misi MU ke Liga Champions

Kompas.com - 01/07/2020, 06:43 WIB
Bruno Fernandes (kiri) saat mencetak gol kedua untuk Manchester United di babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brighton di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. MIKE HEWITTBruno Fernandes (kiri) saat mencetak gol kedua untuk Manchester United di babak pertama dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brighton di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bruno Fernandes mengungkapkan target Manchester United untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain kunci dalam kemenangan Manchester United atas Brighton dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Laga Brighton vs Man United yang berlangsung di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB berakhir, dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Tiga gol kemenangan Man United dibukukan oleh Mason Greenwood (16') serta Bruno Fernandes pada menit ke-29 dan 50.

Baca juga: Cepat atau Lambat Rashford Akan Cetak Gol Lagi untuk Man United...

Berkat hasil tersebut, Manchester United naik satu peringkat ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu mengoleksi 52 poin dari 32 pertandingan.

Man United terus berjuang menyelesaikan misinya untuk finis di posisi empat besar demi menjaga asa ke Liga Champions musim depan.

"Kami berjuang untuk tempat di Liga Champions dan kami tahu bisa mencapai target ini," kata Bruno Fernandes kepada Sky Sports, usai pertandingan melawan Brighton.

Fernandes juga mengaku senang bisa mencetak gol. Dia menyoroti permainan rekan-rekannya yang juga berkontribusi dalam kemenangan atas Brighton.

"Yang paling penting adalah bisa meraih tiga poin, tetapi kami juga bermain apik dan hasilnya bagus," ujar pemain berusia 25 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X