Klasemen Liga Inggris, Manchester United Dekati Chelsea

Kompas.com - 01/07/2020, 06:30 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol Mason Greenwood dalam pertandingan melawan Brighton pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. MIKE HEWITTPara pemain Manchester United merayakan gol Mason Greenwood dalam pertandingan melawan Brighton pada pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kemenangan pada pekan ke-32 membawa Manchester United mendekati Chelsea di klasemen Premier League, kasta teratas Liga Inggris.

Manchester United menang 3-0 saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion di Stadion Falmer, Selasa (30/6/2020) atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Tiga gol Setan Merah, julukan Man United, dicetak oleh Mason Greenwood (16') dan Bruno Fernandes (29', 50').

Tambahan tiga poin membawa Manchester United menggeser posisi Wolves di papan klasemen.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal Lawan Tim Papan Bawah

Manchester United saat ini kembali menghuni peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 52 poin dari 32 pertandingan.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu kini semakin dekat dengan posisi keempat yang merupakan batas akhir zona Liga Champions.

Man United kini hanya terpaut dua angka dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.

Chelsea masih belum memainkan laga pekan ke-32. The Blues, julukan Chelsea, baru akan melakoni laga pekan ke-32 melawan West Ham pada Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Namun demikian, Man United juga bersaing ketat dengan Wolves yang tepat berada di belakangnya dengan raihan poin yang sama yakni 52 poin.

Klasemen Liga Inggris usai laga Brighton vs Man United pada pekan ke-32 di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Tangkapan Layar Klasemen Liga Inggris usai laga Brighton vs Man United pada pekan ke-32 di Stadion Falmer, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Di laga lainnya, Burnley naik tiga peringkat ke posisi delapan (45 poin) setelah menaklukkan Crystal Palace dengan skor 1-0 di Stadion Selhurts Park, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Hasil Drawing Semifinal Piala FA, Man United Vs Chelsea, Arsenal Vs Man City

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X