Jadwal Liga Italia Malam Ini, Inter Milan dan AC Milan Main

Kompas.com - 01/07/2020, 06:20 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Alessandro Bastoni ke gawang Parma pada lanjutan pekan ke-28 Liga Italia yang digelar di Stadion Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/EMILIO ANDREOLIPara pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak oleh Alessandro Bastoni ke gawang Parma pada lanjutan pekan ke-28 Liga Italia yang digelar di Stadion Ennio Tardini, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Inter Milan dan AC Milan akan melakoni laga pekan ke-29 Serie A, kasta teratas Liga Italia, Rabu (1/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Inter Milan akan menjamu Brescia, sementara AC Milan bertandang ke markas SPAL.

Laga Inter Milan vs Brescia akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza.

Laga melawan Brescia ini bisa dijadikan momentum untuk Inter Milan mengembalikan performa terbaik setelah tampil kurang stabil dalam dua laga terakhir.

Inter Milan dalam dua laga terakhir bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo dan harus bersusah payah mengalahkan Parma 2-1.

Pada dua laga itu, Inter Milan selalu tertinggal terlebih dahulu.

Catatan itu tentu tidak baik untuk Inter Milan yang secara matematis masih bisa bersaing memperbutkan gelar juara Liga Italia.

Baca juga: Keluar dari Desain Tradisional, Nike Rilis Jersey Zigzag Inter Milan

Inter Milan saat ini menempati peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin.

Tim asuhan Antonio Conte itu untuk sementara tertinggal tujuh angka dari Lazio di urutan kedua dan delapan poin dari Juventus yang memimpin.

Peluang Inter Milan untuk terus menekan Lazio dan Juventus sangat besar karena Brescia sedang dalam tren performa yang tidak bagus.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X