Genoa Vs Juventus, Duet Ronaldo-Dybala Siap Hancurkan Pertahanan I Rossoblu

Kompas.com - 30/06/2020, 14:40 WIB
Penyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan. AFP/ISABELLA BONOTTOPenyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan.

KOMPAS.com - Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Genoa pada partai lanjutan pekan ke--29 Serie A, kompetisi tertinggi Liga Italia.

Duel Genoa vs Juventus ini akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (30/6/2020) waktu setempat atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga kontra Genoa, sang juru taktik klub berjuluk Bianconeri, Maurizio Sarri, mengatakan bahwa ia akan kembali menduetkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan Juventus.

"Saya pikir Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dapat terus bermain untuk saat ini, masalah kelelahan mungkin muncul dalam waktu dua atau tiga laga," ujar Sarri yang dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Juventus dan Lazio Main

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala adalah dua penyerang andalan yang rajin membobol gawang tim lawan ketika bermain untuk Juventus.

Pada musim ini, megabintang asal Portugal itu mampu mencetak 27 gol dan enam assist dalam 36 laga di berbagai ajang bareng Si Nyonya Tua.

Adapun Dybala berhasil membukukan 15 gol dan 12 assist dalam 38 laga lintas kompetisi musim ini.

Selain mengandalkan duet Ronaldo-Dybala di lini depan, Sarri juga mengharapkan penampilan terbaik dari Aaron Ramsey pada laga nanti.

"Sementara itu, Aaron Ramsey juga tampak berada di jalan yang benar karena dia mampu bersinar ketika diturunkan dari bangku cadangan," kata pelatih asal Italia itu menambahkan.

Mengenai jalannya laga nanti, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya tetap mewaspadai serangan kejutan dari tim tuan rumah, Genoa.

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X