Kompetisi Lanjut Oktober, Pelatih Persebaya Bahas Target dan Penghapusan Degradasi

Kompas.com - 29/06/2020, 15:20 WIB
Pelatih yang juga legenda hidup Persebaya Surabaya, Aji Santoso. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih yang juga legenda hidup Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, angkat bicara terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 dan dihapuskannya aturan degradasi.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, telah mengumumkan bahwa kompetisi musim 2020 akan dilanjutkan pada Oktober mendatang dengan memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid-19.

Keputusan itu ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020.

Baca juga: Pelatih Persebaya Masih Cemas untuk Lanjutkan Kompetisi Liga 1 2020

Aji Santoso menyatakan bakal ada diskusi lanjutan dengan manajemen terkait kompetisi.

Namun, dia optimistis target Bajul Ijo untuk merengkuh gelar juara Liga 1 2020 tidak akan luntur.

“Ya saat ini saya lihat dulu, saya harus bertemu dengan manajemen dulu karena dari awal target kami sudah jelas juara,” kata Aji.

Aji Santoso menjelaskan keinginan untuk juara selalu dimiliki oleh aktor lapangan hijau seperti dia dan anak asuhnya.

Sehingga apapun kondisinya, Persebaya Surabaya akan tetap meraih gelar juara.

Meski begity, untuk saat ini memang banyak pertimbangan yang harus dipikirkan, sehingga Aji butuh berdiskusi dengan manajemen untuk membahas masalah selanjutnya.

“Masalah target untuk sampai saat ini masih tetap. Tetapi, untuk ke depannya tentu saya juga ingin berkomunikasi, berdiskusi dengan manajemen dahulu,” ucap mantan pelatih Arema FC itu 

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X