Top Skor Liga Inggris, Danny Ings Salip Mohamed Salah

Kompas.com - 29/06/2020, 12:00 WIB
Striker Southampton, Danny Ings, saat merayakan salah satu golnya ke gawang Watford, Minggu (28/6/2020) malam WIB. AFP/JUSTIN SETTERFIELDStriker Southampton, Danny Ings, saat merayakan salah satu golnya ke gawang Watford, Minggu (28/6/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Bomber Southampton, Danny Ings, kembali menambah pundi-pundi golnya untuk memperbaiki posisi di daftar top skor Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2019-2020.

Dalam pertandingan Watford vs Southampton pada pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (28/6/2020) malam WIB, Danny Ings menyumbangkan dua gol dan membantu timnya memetik kemenangan 3-1.

Raihan tersebut sekaligus membuat Danny Ings menyalip winger Liverpool, Mohamed Salah, dalam daftar top skor Liga Inggris musim 2019-2020.

Saat ini, Ings menempati peringkat kedua dalam daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 18 gol.

Dia unggul satu gol atas Mohamed Salah yang berada di peringkat ketiga bersama penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Adapun Mo Salah dan Aubameyang sama-sama telah mengumpulkan 17 gol.

Baca juga: Buktikan Ketajaman, Ings Masuk ke Persaingan Top Skor Liga Inggris

Selain itu, Ings berhasil mendekati perolehan bomber Leicester City, Jamie Vardy, yang sedang memuncaki daftar top skor Liga Inggris dengan raihan 19 gol.

Dengan demikan, Vardy harus menambah torehan golnya jika ingin menjauh dari kejaran Ings dan menegaskan status sebagai pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Vardy memiliki peluang tersebut ketika bersua Everton pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (2/7/2020).

Peluang Vardy mencetak gol ke gawang Everton semakin terbuka kala melihat rekor penampilan sang pemain.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X