Link Live Streaming Espanyol Vs Madrid, Zidane Waspadai Laga Sulit

Kompas.com - 28/06/2020, 19:00 WIB
Para pemain Espanyol merayakan gol yang dicetak pemain asal China, Wu Lei dalam laga Derbi Catalan antara Espanyol vs Barcelona berlangsung pada pekan ke-19 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB. PAU BARRENA CAPILLA / AFPPara pemain Espanyol merayakan gol yang dicetak pemain asal China, Wu Lei dalam laga Derbi Catalan antara Espanyol vs Barcelona berlangsung pada pekan ke-19 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Espanyol diklaim akan memberikan permainan yang akan menyulitkan Real Madrid pada jornada ke-32 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Hal itu diungkap langsung oleh sang entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam konferensi pers pada Sabtu (27/6/2020), waktu Madrid, Spanyol.

Menurut Zidane, laga nanti diprediksi berjalan sengit mengingat Espanyol kini sedang membutuhkan tiga angka guna keluar dari zona degradasi.

Selain itu, Espanyol baru saja memecat Abelardo dari kursi kepelatihan klub berjuluk Los Periquitos itu.

Baca juga: Espanyol Vs Real Madrid, Zidane Turut Prihatin atas Pemecatan Abelardo Fernandez

Sebagai gantinya, untuk sementara, Espanyol menunjuk Francisco Rufete sebagai pelatih sementara.

Francisco Rufete sebelumnya mengemban amanah menjadi direktur olahraga klub.

Melihat pergantian pelatih sementara dan situasi Espanyol saat ini, Zidane enggan meremehkan klub yang bermarkas di Stadion Cornella-El Prat tersebut.

"Espanyol akan memberikan kesulitan yang besar dan mereka harus mendapat angka," tutur Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid.

"Dengan memahami seperti apa pertandingan yang akan dihadapi, kami harus berkonsentrasi dan menyadari bahwa itu adalah satu laga final," kata Zidane.

"Kami akan memainkannya semaksimal mungkin," ujarnya.

Duel Espanyol vs Real Madrid ini akan berlangsung di Stadion Cornella-El Prat, Minggu (28/6/2020) atau Senin dini hari pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Espanyol vs Real Madrid ini tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Imbang, Madrid Bisa Kudeta dan Perlebar Jarak

Namun, pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan live streaming.

Berikut ini link live streaming untuk pertandingan Espanyol vs Real Madrid >>> Klik di sini.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X