Hasil Bundesliga Dortmund Vs Hoffenheim, 4 Gol Kramaric Benamkan Die Borussen

Kompas.com - 27/06/2020, 22:30 WIB
Andrej Kramaric merayakan gol yang ia cetak dalam laga Dortmund vs Hoffenheim pada pekan ke-34 Bundesliga yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (27/6/2020). AFP/POOL/INA FASSBENDERAndrej Kramaric merayakan gol yang ia cetak dalam laga Dortmund vs Hoffenheim pada pekan ke-34 Bundesliga yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (27/6/2020).

KOMPAS.com - Borussia Dortmund menutup Bundesliga musim 2019-2020 dengan kekalahan telak dari tamunya, Hoffenheim.

Laga Dortmund vs Hoffenheim yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (27/6/2020) malam WIB, berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu.

Andrej Kramaric menjadi bintang kemenangan Hoffenheim dengan memborong empat gol ke gawang Dortmund pada menit ke-8, 30, 48, dan 50.

Hasil Bundesliga ini membuat Hoffenheim memastikan satu tiket ke Liga Europa musim depan karena pada saat bersamaan Wolfsburg kalah dari sang juara, Bayern Muenchen.

Baca juga: Babak I Dortmund Vs Hoffenheim, 2 Gol Kramaric Bawa Tim Tamu Unggul

Hoffenheim mengakhiri musim dengan menempati peringkat keenam klasemen Bundesliga berkat raihan 52 poin dari 34 pertandingan.

Adapun, Dortmund tetap berada di peringkat kedua dengan koleksi 69 poin, di bawah juara Bundesliga 2019-2020, Bayern Muenchen yang mengumpulkan 82 angka.

Jalannya laga Dortmund vs Hoffenheim

Meski kalah dominan dari Dortmund, Hoffenheim bermain sangat efektif pada babak pertama.

Tim asuhan Matthias Kaltenbach itu mampu memberikan kejutan kepada tuan rumah dengan mencetak dua gol pada babak pertama.

Hoffenheim membuka keunggulan pada menit ke-8 melalui Andrej Kramaric. Umpan mendatar Pavel Kaderabek dari sisi kanan pertahanan Dortmund diselesaikan secara sempurna oleh Kramaric.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X