Juergen Klopp Tak Tertarik Kontrak Seumur Hidup di Liverpool

Kompas.com - 27/06/2020, 13:40 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).

KOMPAS.com - Juergen Klopp tengah digoda untuk mempertimbangkan tawaran kontrak seumur hidup di Liverpool seusai membawa timnya meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja memastikan diri sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Bersaing ketat dengan Manhester City, Liverpool memastikan poin mereka sudah tak mungkin dikejar hingga pekan ke-31 Liga Inggris.

Keberhasilan Liverpool menjadi juara didapat setelah Man City tumbang di kandang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: Liverpool Masuk Era Baru Lewat Dinasti Juergen Klopp

Bermain di Stamford Bridge, laga Chelsea vs Man City berakhir dengan skor 2-1.

Berkat kemenangan Chelsea, perolehan angka Liverpool yang berjarak 23 poin atas Man City sudah tak mungkin dikejar dalam tujuh pekan terakhir Liga Inggris.

Atas hasil tersebut, Juergen Klopp kemudian dianggap sebagai tokoh protagonis di balik keberhasilan Liverpool meraih trofi Premier League.

Sebab, dalam kurun waktu 30 tahun terakhir, belum pernah ada pelatih yang berhasil membawa Liverpool meraih gelar Liga Inggris.

Baca juga: Pesta Kemenangan Terakhir untuk Bek Liverpool Ini

Oleh sebab itu, Juergen Klopp kini didesak oleh para pendukung klub untuk menandatangani kontrak seumur hidup di Liverpool.

Namun, Juergen Klopp justru menolak keinginan para pendukung Liverpool yang meminta dirinya menandatangani kontrak seumur hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X