Hasil Liga Spanyol Sevilla vs Valladolid, Kedua Tim Berbagi Angka

Kompas.com - 27/06/2020, 08:04 WIB
Pemain depan Valladolid Spanyol Miguel (kiri) dan bek Valladolid dari Italia Federico Barba (kanan) menantang pemain tengah Sevilla asal Argentina Ever Banega selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla dan Real Valladolid di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada 26 Juni 2020. AFP/CRISTINA QUICLERPemain depan Valladolid Spanyol Miguel (kiri) dan bek Valladolid dari Italia Federico Barba (kanan) menantang pemain tengah Sevilla asal Argentina Ever Banega selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla dan Real Valladolid di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada 26 Juni 2020.

KOMPAS.com - Sevilla harus puas berbagi angka dengan Real Valladolid pada partai lanjutan jornada ke-32, La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Duel Sevilla vs Valladolid yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-1.

Gol tuan rumah Sevilla dicetak oleh Lucas Ocampos pada menit ke-83 melalui tendangan 12 pas.

Sementara gol Real Valladolid dicetak Kiko pada menit ke-25.

Baca juga: Link Live Streaming Sevilla Vs Valladolid, Los Nervionenses Berpeluang Geser Posisi Atletico Madrid

Hasil imbang ini membuat Sevilla gagal menggeser posisi Atletico Madrid yang berada di peringkat ketiga. Skuad arahan Lopetegui masih tertahan di peringkat keempat dengan 54 poin.

Sementara Real Valladolid naik satu peringkat ke posisi 14 dengan 35 poin.

Ulasan pertandingan Sevilla vs Valladolid

Sevilla lebih mendominasi di babak pertama ini dengan menguasai bola sebanyak 71 persen. Sementara itu, Real Valladolid hanya mencatatkan 29 persen penguasaan bola.

Namun, serangan yang dilancarkan oleh kedua tim sama-sama intens.

Tim tuan rumah, Sevilla tercatat tujuh kali melesatkan tembakan, dengan dua di antaranya tepat mengarah ke gawang Valladolid.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X