Deretan Artis Indonesia Rayakan Keberhasilan Liverpool, dari Desta hingga Ari Lasso

Kompas.com - 26/06/2020, 20:46 WIB
Deddy Mahendra Desta saat menyaksikan laga Liverpool vs Manchester City pada beberapa tahun silam. Dok. Twitter.comDeddy Mahendra Desta saat menyaksikan laga Liverpool vs Manchester City pada beberapa tahun silam.

KOMPAS.com - Keberhasilan Liverpool menjuarai Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris musim 2019-2020 menjadi sesuatu yang sangat membanggakan bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Liverpool dipastikan menjadi juara Liga Inggris untuk kali pertama setelah 30 tahun lamanya pada Kamis (25/6/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Gelar Liga Inggris diraih Liverpool setelah pesaing terdekat mereka, Manchester City, dikalahkan 1-2 oleh Chelsea.

Baca juga: Liverpool Masuk Era Baru Lewat Dinasti Juergen Klopp

Berdasarkan perhitungan poin dan jumlah sisa pertandingan, Liverpool tak akan bisa terkejar lagi dan dipastikan sebagai kampiun. 

Euforia keberhasilan Liverpool turut dirasakan para penggemarnya di Indonesia, tak terkecuali dari kalangan artis.

Sejumlah artis dari Tanah Air secara terang-terangan bersuka cita merayakan prestasi yang diraih tim asuhan Juergen Klopp tersebut.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang ikut larut dalam pesta juara Liverpool? Berikut ini ulasannya.

1. Ari Lasso

Penyanyi Ari Lasso saat menyanyikan lagu Youll Never Walk Alone pada suatu kesempatan.BOLASPORT.COM Penyanyi Ari Lasso saat menyanyikan lagu Youll Never Walk Alone pada suatu kesempatan.

Penyanyi ternama Indonesia yang pernah menjadi vokalis Dewa 19, Ari Lasso, diketahui sebagai penggemar berat Liverpool.

Dalam beberapa kesempatan, Ari Lasso kerap tak sungkan menggunakan atribut Liverpool untuk menunjukkan bahwa dirinya penggemar The Reds.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X