Hindari Euforia Keberhasilan Liverpool Juara Liga Inggris, Legenda Man United "Pamit" dari Twitter

Kompas.com - 26/06/2020, 16:40 WIB

KOMPAS.com - Dua legenda Manchester United, Rio Ferdinand dan Gary Neville, bergurau dengan seolah-olah menghilang dari Twitter setelah Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool sukses meraih titel kampiun Liga Inggris 2019-20 pada Jumat (26/6/2020) dini hari WIB.

Kepastian Liverpool menjadi juara didapat usai Chelsea menaklukkan Manchester City dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan Chelsea tersebut, praktis Man City tak bisa mengejar Liverpool yang ada di puncak klasemen dengan torehan 86 poin. Liverpool unggul 23 poin atas Manchester City. 

Baca juga: Juarai Liga Inggris, Mohamed Salah Ucapkan Terima Kasih untuk Fans Liverpool

Euforia kemenangan Liverpool menjuarai Liga Inggris pun ramai di media sosial. Wajar saja mengingat The Reds (julukan Liverpool) menunggu 30 tahun untuk bisa mengangkat trofi Liga Inggris lagi.

Rio Ferdinand dan Gary Neville pun bercanda ingin menghindari euforia tersebut dengan memutuskan rehat sejenak dari Twitter.

"Brb (be right back/segera kembali) @Twitter... sampai bertemu dalam beberapa pekan lagi," tulis Rio Ferdinand di akun Twitternya.

Meskipun demikian, Rio Ferdinand tetap mengucapkan selamat kepada Liverpool atas gelar dan pencapaian selama perhelatan Liga Inggris musim 2019-2020.

"Selamat @LFC. Juara Liga Inggris. 28 kemenangan dari 31 pertandingan. Hanya bisa memujimu! Benar-benar layak. Terutama ketika kalah musim lalu usai tampil begitu bagus. Mental yang tangguh," puji Rio Ferdinand.

Baca juga: Frank Lampard: Kerja Keras yang Buat Liverpool Juara Liga Inggris

Sementara itu, Gary Neville hanya mengunggah emoji tangan salam perpisahan di akun Twitternya. Sontak hal tersebut juga mendapat respons dari banyak pihak.

Sky Sports misalnya, mereka mengunggah video parodi di mana para presenter kebingungan mencari Gary Neville. 

"Apakah ada yang melihat @GNev2?," tanya Sky Sports. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.