Espanyol Vs Real Madrid, Luka Modric dan Ferland Mendy Absen

Kompas.com - 26/06/2020, 14:00 WIB
Vinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020). AFP/ JAVIER SORIANOVinicius Junior (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan satu timnya pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu (24 Juni 2020).


KOMPAS.com - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dipastikan tidak akan diperkuat dua pilar andalannya saat bertandang ke markas Espanyol.

Duel Espanyol vs Real Madrid ini merupakan partai lanjutan jornada ke-32 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, yang dihelat di Stadion Cornella El Prat, Minggu (28/6/2020) atau Senin dini hari WIB.

Melansir dari laman Marca, Real Madrid tidak akan diperkuat Luka Modric dan Ferland Mendy saat klub berjuluk Los Blancos bersua Espanyol.

Kedua pemain tersebut mendapat skors satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona Saling Geser

Luka Modric dan Ferland Mendy telah mendapat kartu kuning kelimanya di Liga Spanyol musim ini.

Kartu kuning kelima tersebut didapat saat laga Real Madrid menjamu RCD Mallorca pada jornada ke-31.

Ketidakhadiran kedua pemain tersebut tentunya membuat sang juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, harus melakukan rotasi yang tepat di sisa pertandingan Liga Spanyol musim ini.

Pelatih berkebangsaan Perancis itu kemungkinan akan menempatkan Marcelo sebagai pengganti Ferland Mendy di posisi fullback kiri Los Blancos.

Sementara itu, posisi Luka Modric bisa ditempati gelandang energik asal Brasil, Casemiro saat Los Blancos bertandang ke markas Espanyol.

Casemiro kemungkinan akan dipasangkan dengan Federico Valverde di lini tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X