Jadwal Bundesliga Akhir Pekan Ini, Spieltag Terakhir Musim 2019-2020

Kompas.com - 26/06/2020, 13:40 WIB
Pemain depan Leverkusen asal Italia Lucas Alario (# 13) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Bayer 04 Leverkusen vs FC Bayern Munich pada 6 Juni 2020 di Leverkusen, Jerman barat. AFP/MATTHIAS HANGSTPemain depan Leverkusen asal Italia Lucas Alario (# 13) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman Bundesliga Bayer 04 Leverkusen vs FC Bayern Munich pada 6 Juni 2020 di Leverkusen, Jerman barat.

KOMPAS.com - Gelaran Bundesliga, kasta tertinggi Liga Jerman, telah mencapai pekan terakhir.

Sejumlah 18 klub peserta Bundesliga akan tampil secara bersamaan pada spieltag ke-34 yang bakal berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) pukul 20.30 WIB.

Kendati Bayern Muenchen sudah dipastikan menjuarai Bundesliga musim 2019-2020, rangkaian pekan terakhir kasta tertinggi Liga Jerman itu masih akan menyajikan sejumlah laga menarik.

Beberapa laga di antaranya adalah duel yang melibatkan penghuni peringkat keempat dan kelima klasemen Bundesliga, Borussia Moenchengladbach serta Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach, berhasrat mengakhiri gelaran Bundesliga musim ini dengan kemenangan.

Pasalnya, kedua tim tersebut sedang bersaing memperebutkan satu tenpat di zona Liga Champions.

Baca juga: Klasemen Bundesliga - Dortmund Kunci Posisi Kedua, Moenchengladbach Salip Leverkusen

Borussia Moenchengladbach yang saat ini menempati peringkat keempat klasemen atau zona aman Liga Champions, harus meladeni Hertha Berlin sebelum mengamankan posisi mereka.

Apabila Moenchengladbach takluk dari Hertha Berlin, Bayer Leverkusen siap mencuri tiket menuju Liga Champions musim depan.

Adapun Bayer Leverkusen berada di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 60 poin.

Klub berjuluk Die Werkself itu hanya tertinggal dua poin dari Moenchengladbach.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X