Zinedine Zidane Ingin Sergio Ramos Pensiun di Real Madrid

Kompas.com - 25/06/2020, 18:21 WIB
Sergio Ramos melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu 24 Juni 2020. AFP/ JAVIER SORIANOSergio Ramos melakukan selebrasi seusai mencetak gol pada laga Real Madrid vs Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Rabu 24 Juni 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan keinginannya untuk melihat Sergio Ramos pensiun di Santiago Bernabeu.

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang saat ini berusia 34 tahun masih menunjukkan ketangguhannya bersama klub berjulukan Los Blancos itu.

Sergio Ramos tampil impresif dalam empat kemenangan beruntun Real Madrid setelah Liga Spanyol kembali bergulir.

Terbaru, Sergio Ramos mencetak gol ke gawang Real Mallorca di pertandingan yang berlangsung di Stadion Alfredi Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Baca juga: Real Madrid Geser Barcelona, Sergio Ramos Sindir Gerard Pique

Sumbangan gol Ramos sekaligus membantu Real Madrid memastikan kemenangan 2-0 atas Mallorca dan menggeser Barcelona di puncak klasemen. Adapun gol pembuka Real Madrid terlebih dulu dibukukan Vinicius Junior pada menit ke-19.

Zinedine Zidane pun meyakini tak ada tempat yang lebih bagus bagi Sergio Ramos untuk mengakhiri kariernya selain di Spanyol bersama Real Madrid.

"Sergio adalah milik Real Madrid. Dia ada di sini sebagai pemain," kata Zinedine Zidane seperti dilansir dari Goal.

"Dia sudah di Real Madrid selama bertahun-tahun dan harus pensiun di sini. Itu yang saya pikirkan dan yakini," tegas Zidane menambahkan.

Pernyataan Zinedine Zidane juga bisa menjadi pancingan agar Real Madrid segera menekan kesepakatan dengan Sergio Ramos untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Pasalnya, kontrak Sergio Ramos tersisa satu tahun lagi dan akan selesai pada akhir musim 2020-2021. 

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X