Chelsea Vs Man City, Frank Lampard Ingin The Blues Tunjukkan Kepercayaan Diri

Kompas.com - 25/06/2020, 15:40 WIB
Ekspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020. AFP/ BEN STANSALLEkspresi Frank Lampard pada laga Chelsea vs Arsenal di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris, Selasa 21 Januari 2020.

KOMPAS.com - Laga big match Chelsea vs Man City tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-31.

Laga Chelsea Vs Man City akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) pukul 02.15 WIB.

Chelsea jelas membutuhkan kemenangan untuk bisa mendapat tambahan poin demi menjaga asa lolos ke Liga Champions musim.

The Blues, julukan Chelsea, saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 51 poin dari 30 pertandingan.

Baca juga: Frank Lampard Bantah Isu Kepindahan Kai Havertz ke Chelsea

Chelsea harus berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan mengingat dua laga terakhirnya melawan Man City berakhir dengan kekalahan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam pertamuan terakhir di Stadion Etihad, November 2019, Chelsea kalah 1-2 dari Manchester City.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, pun menegaskan timnya harus tampil percaya diri dan menunjukkan permainan terbaiknya agar bisa mengalahkan Manchester City.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan itu adalah melawan salah satu tim terbaik di dunia selama beberapa musim terakhir. Kami mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal," ucap Frank Lampard dilansir dari situs resmi Chelsea.

"Kami harus menjadi yang terbaik. Tim harus memanfaatkan peluang dengan sangat bagus ketika berhasil mendapatkannya. Kami juga harus sangat waspada saat bermain bertahan."

"Kami tahu bahwa setiap melawan Man City, itu adalah tentangan besar. Namun, kami harus percaya diri dan memberikan yang terbaik. Karena jika kami melakukannya, saya yakin tim ini bisa melawan siapa pun," ujar Lampard.

Baca juga: Laga Chelsea Vs Man City Jadi Penentu Liverpool Juara, Klopp Cuek

Lebih lanjut, Frank Lampard juga mengungkapkan bahwa melawan tim sekelas Man City merupakan tantangan sekaligus peluang bagi para pemainnya untuk bisa meningkatkan permainan individu.

"Ada tolak ukur dari setiap permainan individu dan tim saat bermain melawan Man City," katanya.

"Kami harus mengatakannya sebagai klub, Chelsea ingin berada di level seperti Man City. Bersaing untuk menjadi yang pertama."

"Dalam beberapa musim kami bisa melakukannya, tetapi saat ini kami sadar berada dalam situasi yang berbeda. Kami ingin memperkecil ketertinggalan dan ini adalah peluang besar bagi para pemain," tutur Frank Lampard. 



Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X