Juergen Klopp Tonton Laga Chelsea Vs Man City Bukan untuk Rayakan Kemenangan Liverpool

Kompas.com - 25/06/2020, 15:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EUROPE / GETTY IMAGES VIA AFPPelatih Liverpool, Juergen Klopp.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memasastikan akan menonton laga Chelsea vs Manchester City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-31.

Laga Chelea vs Man City bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020) waktu setempat atau Jumat (26/6) pukul 02.15 WIB.

Diberitakan KOMPAS.com sebelumnya, laga Chelsea vs Man City bisa menjadi jalan Liverpool untuk menjuarai Liga Inggris musim ini.

Andai Man City kalah dari Chelsea, Liverpool akan menjadi juara. Pasalnya, poin yang bisa dikumpulkan Man City dalam sisa laga tak cukup untuk mengejar Liverpool di puncak klasemen.

Baca juga: Mohamed Salah Pilih Menemani Putrinya Ketimbang Menonton Laga Chelsea vs Man City

Liverpool juga semakin memperlebar jarak dengan Man City usai meraih kemenangan 4-0 atas Crystal Palace di Stadion Anfield, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Empat gol kemenangan The Reds, julukan Liverpool, dicetak oleh Trent Alexander-Arnold (23'), Mohamed Salah (44'), Fabinho (55'), dan Sadio Mane (69').

Berkat hasil tersebut, Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen dengan 86 poin unggul 23 angka dari Manchester City yang ada di peringkat kedua klasemen.

Juergen Klopp pun mengatakan akan menyaksikan laga Chelsea vs Man City tersebut. Namun, dia menegaskan tujuannya bukan untuk merayakan kemenangan Liverpool. 

Pelatih asal Jerman itu menambahkan bahwa laga Chelsea vs Man City layak ditonton karena berbagai alasan. Salah satunya karena Liverpool akan melawan Man City pada Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Klopp menyaksikan laga tersebut karena ingin mempelajari permainan Man City dan mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X