Ini Lawan The Wolves di Kompetisi E-sports

Kompas.com - 24/06/2020, 20:04 WIB
Striker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez (kanan) bereaksi setelah absen sundulan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Leicester City di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020. AFP/OLI SCARFFStriker Wolverhampton Wanderers asal Meksiko Raul Jimenez (kanan) bereaksi setelah absen sundulan pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Leicester City di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 14 Februari 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Keikutsertaan klub Wolverhampton Wanderers di ajak kompetisi e-sports memberi kemeriahan sendiri.

Ajang itu sendiri, kata kata Manajer Umum Pemasaran dan Pertumbuhan Komersial The Wolves, Russell Jones, bernama Liga Roket.

Baca juga: The Wolves Ikut Kompetisi E-sports

Sebelum The Wolves, sudah ada klub-klub sepak bola dunia yang ikut berpartisipasi di Liga Roket.

Ivan Rakitic (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Barceloba vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Selasa 23 Juni 2020.AFP/ PAU BARRENA Ivan Rakitic (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya pada laga Barceloba vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou dalam lanjutan pekan ke-31 LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, Selasa 23 Juni 2020.

Klub-klub itu antara lain Barcelona dan Villareal, keduanya dari La Liga Spanyol.

Lantas, ada juga klub Liga Turki, Besiktas yang berpatisipasi di dalamnya

Pemain depan Espanyol Wu Lei mengontrol bola selama pertandingan Grup H Liga Eropa UEFA RCD Espanyol melawan Ferencvaros di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 19 September 2019.AFP/JOSEP LAGO Pemain depan Espanyol Wu Lei mengontrol bola selama pertandingan Grup H Liga Eropa UEFA RCD Espanyol melawan Ferencvaros di Stadion RCDE di Cornella de Llobregat pada 19 September 2019.
.

Barcelona mengambil alih Savage! pada April 2019 sebelum berkompetisi di Kompetisi Seri Liga Roket (RLCS).

Guti Hernandez saat bersama Besiktas sebagai asisten pelatih Guti Hernandez saat bersama Besiktas sebagai asisten pelatih

Selain Barcelona, Espanyol dan Villareal serta Getafe juga menanti The Wolves.

"Mengikuti Liga Roket adalah kesempatan menarik bagi The Wolves," kata Russell Jones.

Reaksi para pemain Getafe usai menelan kekalahan dari Granada pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 di Stadion Los Carmenes, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB. AFP/JORGE GUERRERO Reaksi para pemain Getafe usai menelan kekalahan dari Granada pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 di Stadion Los Carmenes, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X