Kompas.com - 24/06/2020, 19:40 WIB
Persebaya Store mengadakan festival belanja online bertajuk Green Force Shopping Festival (GFSF) dalam rangka ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke 93 tahun yang diselenggarakan mulai 17 hingga 30 Juni 2020. Dokumentasi PribadiPersebaya Store mengadakan festival belanja online bertajuk Green Force Shopping Festival (GFSF) dalam rangka ulang tahun Persebaya Surabaya yang ke 93 tahun yang diselenggarakan mulai 17 hingga 30 Juni 2020.

SURABAYA, KOMPAS.com - Green Force Shopping Festival (GFSF) yang diselenggarakan Persebaya Store mendapatkan apresiasi. Tidak hanya dari pelanggan, tetapi juga dari merchant partner yang berpartisipasi.

GFSF diselenggarakan Persebaya Store dalam rangka memperingati ulang tahun Persebaya Surabaya ke-93.

GFSF diklaim sebagai pesta belanja online terbesar dan satu-satunya di dunia sepak bola nasional.

Tak main-main, ada sekitar 40 brand berpartisipasi dalam festival ini.

Brand-brand ini pun datang dari berbagai latar belakang, mulai dari apparel nasional, brand lokal, hingga sejumlah store resmi klub.

Event ini terbilang sangat sukses, hingga akhirnya diperpanjang menjadi akhir Juni karena permintaan pelanggan dan merchant partner.

Baca juga: Green Force Shopping Festival Diperpanjang Hingga Akhir Juni

Testimoni positif diutarakan oleh brand lokal Surabaya, Persebaya Sampek Kiamat (PSK) Store. Store.

Brand clothing yang berdiri sejak 2015 tersebut memberikan apresiasi atas inovasiPersebaya Store.

“Sangat menarik kalau bisa diadakan setiap tahun. Kami ingin memperkenalkan produk-produk PSK di kalangan Bonek Bonita,” kata Hasan Tiro selaku pemilik PSK Store kepada Kompas.com.

Tidak hanya sekadar untuk menjajakan produknya, GFSF  juga dimanfaatkan untuk mendekatkan diri ke publik, khususnya komunitas Persebaya Surabaya dengan konsep yang mereka usung.

“Lebih 'memperSebayakan' sejak dini, karena PSK juga mempunyai arti yang sangat luas,” ucapnya.

Pada kesempatan ini PSK Store belum memiliki program khusus yang dibawakan.

Sebagai permulaan mereka ingin fokus memperkenalkan diri bahwa PSK Store lebih dari sekedar brand.

“Kami tidak ada program. Cuma sekedar pengenalan saja, kami dari suporter ke mandiri dan menghidupi komunitas sendiri dengan cara menjual merchandise Persebaya,” pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X