Pulih dari Cedera, Isco Siap Tampil pada Laga Real Madrid Vs Mallorca

Kompas.com - 24/06/2020, 17:40 WIB
Isco merayakan gol yag dicetaknya di hadapan Ederson Moraes saat laga 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFPIsco merayakan gol yag dicetaknya di hadapan Ederson Moraes saat laga 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu, 27 Februari 2020.

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Isco, dipastikan siap tampil pada laga kontra Mallorca di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Mallorca menjadi salah satu partai dalam jadwal La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol, pada pekan ke-31 ini.

Kesiapan Isco untuk laga Real Madrid vs Mallorca diketahui lewat pernyataan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dalam pernyataannya, Zidane pun mengaku senang bisa kembali mambawa Isco dalam skuad Real Madrid.

Sebab, pada dua matchday sebelumnya, gelandang berusia 28 tahun itu harus menepi akibat cedera.

"Cedera Isco tidak terlalu serius. Ini kabar baik bagi kami. Dia akan bersama kami besok (kontra Mallorca)," kata Zidane, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Asa Real Madrid Puncaki Klasemen

Tak lama berselang, Real Madrid mengumumkan daftar pemain yang akan mereka bawa untuk menghadapi Mallorca.

Nama Isco ada di antara ke-23 pemain tersebut. Dia bersanding dengan empat nama pemain tengah Real Madrid lainnya, Toni Kroos, Luka Modric, Federico Valverde, dan James Rodriguez.

Apabila Isco mendapat kesempatan tampil, dia akan menjadi pelayan barisan depan Real Madrid.

Dalam daftar skuad yang dirilis pada akun Twitter Real Madrid, Rabu (24/6/2020), Zidane mengikutsertakan delapan pemain depan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X