Prediksi Man United Vs Sheffield, Pertarungan demi Lima Besar Klasemen Liga Inggris

Kompas.com - 24/06/2020, 14:00 WIB
Marcus Rashford (kiri) dan John Fleck berebutan bola pada pertandingan Sheffield United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, 24 November 2019. AFP/PAUL ELLISMarcus Rashford (kiri) dan John Fleck berebutan bola pada pertandingan Sheffield United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, 24 November 2019.

KOMPAS.com - Manchester United akan menjamu Sheffield United dalam lanjutan pekan ke-31 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Duel Man United vs Sheffield yang akan digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (25/6/2020) pukul 00.00 WIB itu diprediksi berjalan sengit.

Man United yang berstatus sebagai tim tuan rumah, wajib mengamankan tiga poin jika ingin bersaing dengan Chelsea untuk finis di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dan tampil di gelaran Liga Champions musim depan.

Saat ini, Man United masih menempati peringkat kelima klasemen dengan koleksi 46 poin dari 30 laga.

Klub berjuluk The Red Devils itu masih tertinggal lima angka dari Chelsea yang juga sudah melakoni 30 pertandingan.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Liverpool dan Man United Main

Selain menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan, tambahan tiga poin juga bisa mengamankan posisi Man United di papan klasemen.

Pasalnya, saat ini Man United masih berada di bawah bayang-bayang tiga klub yang siap menggeser posisi mereka dari peringkat kelima klasemen, salah satunya Sheffield.

Kendati Sheffield berada di peringkat kedelapan, klub berjuluk The Blades itu hanya tertinggal dua poin dari pasukan The Red Devils.

Sheffield berpeluang naik ke peringkat kelima jika sukses mencuri kemenangan dari markas Man United.

Oleh karena itu, duel antara Man United dan Sheffield kali ini akan menjadi pertarungan demi menempati lima besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Klasemen dan Hasil Liga Inggris, 3 Poin Bawa Tottenham Dekati Man United

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X