Tottenham Vs West Ham, Mourinho Berharap pada Tuah "Hero Kane"

Kompas.com - 23/06/2020, 21:50 WIB
Harry Kane mencoba melewati dua penjagaan pemain lawan pada pertandingan West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, 23 November 2019. AFP/ADRIAN DENNISHarry Kane mencoba melewati dua penjagaan pemain lawan pada pertandingan West Ham vs Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion London, 23 November 2019.

KOMPAS.com - Jose Mourinho berharap Harry Kane bisa tampil tajam pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Duel Tottenham vs West Ham pada lanjutan pekan ke-31 Premier League akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (23/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Menjamu West Ham, Tottenham memburu kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Manchester United.

Pertandingan menghadapi West Ham juga akan menjadi pembuktian bagi bomber andalan Tottenham, Harry Kane.

Ketika menghadapi Manchester United, Kane yang baru pulih dari cedera hamstring tak bisa berbuat banyak.

Baca juga: Prediksi dan Statistik Tottenham Vs West Ham, Laga Mudah Untuk Spurs?

Seusai laga kontra Manchester United, Kane dan Mourinho menjadi sasaran kririk mantan gelandang Arsenal, Paul Merson.

Merson menyebut taktik yang diterapkan Mourinho tidak cocok dengan karakter Kane. Hal ini, menurut Merson, membuat anggota tim nasional Inggris itu gagal tampil tajam.

Akan tetapi, Mourinho tak peduli dengan omongan Merson. Juru taktik asal Portugal itu menilai sang pemain masih butuh waktu untuk kembali menemukan sentuhan terbaiknya seusai absen lama akibat cedera.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah Harry Kane telah berusaha menciptakan peluang. Setelah bermain selama 90 menit, pada hari berikutnya dia langsung latihan. Dia adalah pemain yang luar biasa," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

Pelatih yang dijuluki The Special One itu meyakini, Kane akan segera menemukan kembali ketajamannya di depan gawang lawan.

Halaman:


Sumber BBC
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X