Lecce Vs Milan, Atensi untuk Empat Pemain I Rossoneri

Kompas.com - 23/06/2020, 21:43 WIB
Giacomo Bonaventura, Samu Castillejo, dan Hakan Calhanoglu merayakan gol AC Milan ke gawang Lecce pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MAURIZIO LAGANAGiacomo Bonaventura, Samu Castillejo, dan Hakan Calhanoglu merayakan gol AC Milan ke gawang Lecce pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memberi atensi terhadap empat anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan Lecce pada lanjutan laga Serie A Liga Italia.

Laga Lecce vs AC Milan berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu di Stadion Ettore Giardiniero, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

Pada laga Lecce vs AC Milan itu, gol kemenangan Rossoneri dilesakkan oleh Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Sementara itu, tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol via Marco Mancosu.

Baca juga: Kondisi Terkini Simon Kjaer Usai Mengalami Cedera pada Laga Lecce Vs Milan

Stefano Pioli angkat bicara mengenai penampilan yang ditunjukkan AC Milan pada laga tersebut.

Pioli mengatakan, kemenangan besar yang diraih I Rossoneri terjadi berkat penampilan apik empat pemainnya di laga tandang tersebut.

"Saya memiliki pemain-pemain cerdas seperti Hakan Calhanoglu, Bonaventura, dan Samu Castillejo," ujar Pioli seperti dikutip BolaSport dari Football Italia.

"Hal itu disebabkan mereka mampu bergerak dengan sangat baik ketika sedang tidak menyentuh dan menguasai bola," tuturnya.

Baca juga: Lecce Vs Milan, Pioli Tak Peduli soal Kabar Pemecatan

"Sementara itu, Rafael Leao harus melakukan sesuatu yang lebih baik terlepas dari gol yang telah dicetaknya," katanya.

"Leao bermain dengan sikap yang benar sehingga saya senang atas penampilannya," tutur Pioli.

"Saya pun harus meminta hal yang lebih banyak kepada Leao karena dia memiliki sesuatu yang lebih untuk AC Milan," ucapnya.

"Kami pun sedang berupaya menjadikan Leao lebih dari seorang penyerang tengah karena dia masih berjuang untuk bermain di posisi itu," kata eks pelatih Inter Milan itu.

Baca juga: Lecce Vs Milan, Kemenangan Krusial bagi Rossoneri

Hasil tersebut membuat AC Milan berhasil naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 39 poin.

Klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu menempel Napoli, yang berada satu tingkat di atas mereka dengan poin yang sama. (Finky Ariandi)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X