Link Live Streaming Barcelona Vs Bilbao, Ujian Berat Lionel Messi CS

Kompas.com - 23/06/2020, 18:20 WIB
Dalam file ini foto diambil pada tanggal 29 Februari 2020 Para pemain Barcelona mengambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada tanggal 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona. AFP/PAU BARRENADalam file ini foto diambil pada tanggal 29 Februari 2020 Para pemain Barcelona mengambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper di Sant Joan Despi di pinggiran Barcelona pada tanggal 29 Februari 2020 menjelang pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Barcelona.

KOMPAS.com - Jornada ke-31 La Liga - kasta tertinggi Liga Spanyol - menyajikan laga Barcelona vs Bilbao dini hari nanti.

Duel Barcelona vs Bilbao ini akan dihelat di Stadion Camp Nou, Selasa (23/6/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Pada laga nanti, Barcelona diprediksi akan kesulitan menghadapi tim yang selalu menyulitkan Lionel Messi cs di markas mereka.

Sebab, klub berjuluk Blaugrana itu mendapat hasil tidak baik di tiga pertemuan sebelumnya.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain dan Skor Laga Barcelona Vs Bilbao

Barcelona tercatat menelan dua kekalahan (satu di Copa del Rey) dan satu meraih hasil imbang. Tiga hasil buruk didapat ketika Barcelona berkunjung ke markas Bilbao.

Selain itu, Barcelona juga kerap kesulitan ketika menjamu Bilbao di markas mereka. Hal itu terlihat ketika Lionel Messi cs selalu kesulitan mencetak gol ke gawang Bilbao.

Kendati demikian, dalam tiga pertemuan terakhir Barcelona menang dua kali dan satu kali raih hasil imbang.

Sang juru taktik, Barcelona, Quique Setien juga mengakui bahwa melawan Bilbao sangat sulit.

"Athletic Bilbao adalah tim yang tangguh, kami telah memainkan pertandingan-pertandingan sulit bersama mereka," ucap Setien dikutip dari laman resmi Barcelona, Senin (22/6/2020).

"Kesabaran akan memberi kami lebih banyak kontrol tetapi kami tahu bahwa banyak hal dapat terjadi dalam pertandingan. Kami sudah melihatnya di Copa del Rey." tuturnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X