Kompas.com - 23/06/2020, 05:00 WIB
David Silva (kiri) merayakan gol Phil Foden (ketiga dari kiri) bersama pemain lainnya pada laga Man City vs Burnley di Stadion Etihad yang merupakan lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 22 Juni 2020. AFP/ MARTIN RICKETTDavid Silva (kiri) merayakan gol Phil Foden (ketiga dari kiri) bersama pemain lainnya pada laga Man City vs Burnley di Stadion Etihad yang merupakan lanjutan pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin 22 Juni 2020.

KOMPAS.com - Laga Manchester City vs Burnley menjadi penutup pekan ke-30 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, Senin (22/6/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Laga Man City vs Burnley yang berlangsung di Stadion Etihad itu berahir 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Lima gol kemenangan Man City ke gawang Lecce diciptakan oleh Phil Foden (22', 63'), Riyad Mahrez (43', 45'-penalti), dan David Silva (51').

Meski menang telak, Man City tidak beranjak dari posisi kedua di klasemen dengan koleksi 63 poin.

Posisi empat besar juga tidak berubah setelah sembilan laga pekan ke-30 selesai digelar.

Liverpool tetap memimpin klasemen meski hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (21/6/2020).

Liverpool kini berada di puncak dengan keunggulan 20 poin dari Manchester City.

Baca juga: Man City Vs Burnley, The Citizens Pesta 5 Gol di Etihad

Kondisi ini membuat Liverpool membutuhkan lima poin dari delapan laga tersisa untuk menjadi juara Liga Inggris.

Selain Liverpool, Leicester City menjadi tim penghuni empat besar lainnya yang gagal meraih kemenangan pada pekan ke-30.

Leicester City juga hanya bisa meraih satu poin ketika bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/6/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.