Hasil Liga Italia Lecce Vs AC Milan, Rossoneri Berpesta Gol

Kompas.com - 23/06/2020, 02:33 WIB
Giacomo Bonaventura, Samu Castillejo, dan Hakan Calhanoglu merayakan gol AC Milan ke gawang Lecce pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MAURIZIO LAGANAGiacomo Bonaventura, Samu Castillejo, dan Hakan Calhanoglu merayakan gol AC Milan ke gawang Lecce pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-27 di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil Liga Italia pekan ke-27, Lecce vs AC Milan, berakhir dengan pesta gol tim tamu.

Duel Lecce vs AC Milan dalam lanjutan giornata 27 Serie A atau kompetisi kasta teratas Liga Italia digelar di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

AC Milan sukses meraih kemenangan 4-1 atas Lecce.

Empat gol tim berjuluk I Rossoneri itu masing-masing dicetak oleh Samuel "Samu" Castillejo (26'), Giacomo Bonaventura (55'), Ante Rebic (57'), dan Rafael Leao (72').

Adapun, satu-satunya gol balasan Lecce tercatat atas nama Marco Mancosu pada menit ke-54.

Jalannya pertandingan Lecce vs AC Milan

Duel Lecce vs AC Milan berjalan dengan tempo sedikit lambat pada babak pertama.

Mengandalkan duet sayap Samuel Castillejo dan Giacomo Bonaventura, AC Milan berusaha mencari celah di pertahanan Lecce.

Baca juga: Babak I Lecce Vs AC Milan, Samu Castillejo Bawa Rossoneri Unggul

I Rossoneri mendapat peluang beruntun pada menit ke-14 dan 16 melalui Bonaventura dan Castillejo. Namun, usaha keduanya masih bisa dihalau kiper Lecce, Gabriel.

Usaha keras AC Milan baru membuahkan hasil pada menit ke-26. Castillejo berhasil menjebol gawang Lecce seusai memanfaatkan umpan mendatar Hakan Calhanoglu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X