Kompas.com - 22/06/2020, 22:38 WIB

KOMPAS.com - Antonio Conte berharap anak asuhnya di Inter Milan bisa berusaha tampil lebih garang untuk membunuh lawan ketika bertanding di lapangan.

Harapan itu dinyatakan Antonio Conte setelah Inter Milan berhasil mengalahkan Sampdoria pada kompetisi Liga Italia.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/6/2020), Inter Milan berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Pada babak pertama, Inter Milan tancap gas melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-10 dan Lautaro Martinez (33').

Baca juga: Inter Milan Vs Sampdoria, Conte Tatap Gelar Scudetto

Adapun Bologna berhasil memperkecil ketertinggalan melalui satu gol yang dilesakkan oleh Morten Thorsby pada menit ke-52.

Antonio Conte pun memberikan pendapatnya terkait performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya ketika menghadapi tim tandang.

"Malam ini, kami tidak memiliki pilihan selain berusaha untuk meraih kemenangan," ucap Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Hal itu harus kami lakukan guna menutup celah menjadi enam poin (dari Juventus)."

"Kami memiliki harapan untuk terus mencapai sesuatu yang luar biasa. Memang benar kami seharusnya bisa mengunci kemenangan lebih awal dengan memanfaatkan lebih banyak peluang."

"Namun sebaliknya, kami justru kebobolan pada upaya pertama Sampdoria dan menjadi sedikit cemas karena gol tersebut."

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.