Bologna Vs Juventus, Sarri Minta Bianconeri Lupakan Kekalahan di Coppa Italia

Kompas.com - 22/06/2020, 19:40 WIB
Pelatih Italia Juventus, Maurizio Sarri bereaksi selama pertandingan final sepakbola Supercoppa Italiana antara Juventus dan Lazio di Stadion Universitas King Saud di ibukota Saudi, Riyadh AFP/GIUSEPPE CACACEPelatih Italia Juventus, Maurizio Sarri bereaksi selama pertandingan final sepakbola Supercoppa Italiana antara Juventus dan Lazio di Stadion Universitas King Saud di ibukota Saudi, Riyadh


KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menantikan kebangkitan anak asuhnya setelah mengalami kegagalan di Coppa Italia.

Juventus menelan kekalahan 2-4 dari Napoli dalam adu penalti di partai final Coppa Italia yang berlangsung pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Kendati demikian, Maurizio Sarri meminta anak asuhnya untuk bangkit dan melupakan kekalahan itu sebab ada target lain yang menanti.

Klub yang dijuluki Si Nyonya Tua itu akan melawan Bologna dalam lanjutan Liga Italia musim 2019-2020 

di Stadion Renato Dall'Ara, Senin (23/6/2020) pukul 02.45 WIB.

Baca juga: Bologna Vs Juventus, Momok Utama I Rossoblu Itu Bernama Paulo Dybala

Juventus wajib meraih kemenangan untuk menjauh dari kejaran Lazio dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen demi menjaga asa meraih gelar Liga Italia musim ini. 

Si Nyonya Tua saat kini memuncaki klasemen dengan 63 poin, sedangkan Lazio menyusul di belakangnya dengan koleksi 62 poin. 

"Kehilangan trofi selalu menyakitkan, tetapi itulah yang terjadi dan kami tidak boleh menyalahkan diri sendiri," kata Maurizio Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Saya meminta para pemain untuk tidak memikirkan apa pun, karena apa yang terjadi sudah terjadi."

"Saya mengatakan kepada para pemain untuk membuka halaman baru dan berpikir tentang pertandingan berikutnya," ujar Sarri menjelaskan.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X