Jadwal La Liga Spanyol Jornada Ke-31, Rintangan Berat Menanti Barcelona

Kompas.com - 22/06/2020, 06:50 WIB
Logo La Liga TWITTER.com/LALIGALogo La Liga

KOMPAS.com - Jadwal kompetisi La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyoljornada ke-31, akan kembali bergulir pada awal pekan ini.

Sebanyak 10 pertandingan La Liga Spanyol bergulir pada Selasa (23/6/2020) hingga Jumat (26/6/2020).

Partai lanjutan jornada ke-31 La Liga Spanyol ini dibuka dengan laga Villarreal vs Sevilla di Estadio de la Ceramica, Senin (22/6/2020) atau Selasa dini hari pukul 00.30 WIB.

Seusai pertemuan Villarreal menghadapi Sevilla, jadwal Liga Spanyol dilanjutkan dengan pertandingan Leganes vs Granada di Estadio Municipal de Butarque, pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Sevilla Vs Barcelona, Ter Stegen Tetap Optimistis Meski Tak Bisa Menang

Pada Rabu (24//6/2020) dini hari WIB, jadwal La Liga Spanyol dilanjutkan dengan tiga pertandingan.

Pertandingan dibuka dengan dua partai yang berlangsung serempak. Dua pertandingan itu, yakni, Levante vs Atletico Madrid, dan Real Valladolid vs Getafe, dimulai pukul 00.30 WIB.

Seusai dua partai tersebut, laga berikutnya mempertemukan Barcelona menghadapi Athletic Bilbao.

Duel Barcelona vs Athletic Bilbao ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou, pukul 03.00 WIB.

Laga ini bakal menjadi rintangan buat Lionel Messi cs. Sebab, Athletic Bilbao kerap menyulitkan Barcelona untuk mencetak gol.

Pada Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, jadwal La Liga kembali dilanjutkan dengan tiga pertandingan. Laga tersebut dibuka dengan dua partai yang berlangsung serempak.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X