Aston Villa Vs Chelsea, Frank Lampard Puas dan Puji Performa Pulisic

Kompas.com - 22/06/2020, 03:45 WIB
Olivier Giroud (tengah) merayakan gol kedua Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 melawan Aston Villa di Stadion Villa Park, Minggu (21/6/2020) malam WIB. CATHERINE IVILLOlivier Giroud (tengah) merayakan gol kedua Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 melawan Aston Villa di Stadion Villa Park, Minggu (21/6/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Chelsea meraih kemenangan atas Aston Villa dalam lanjutan matchday ke-30 Liga Inggris.

Laga Aston Villa vs Chelsea di Stadion Villa Park, Minggu (21/6/2020), berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol The Blues (julukan Chelsea) ke gawang Aston Villa dibukukan oleh Christian Pulisic (60') dan Olivier Giroud (62'). Adapun satu gol Aston Villa dicetak Kortney Hause (43').

Kemenangan itu membuat Chelsea mempertahankan posisi keempat di klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 51 poin dari 30 pertandingan.

Chelsea menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Aston Villa Vs Chelsea, Kemenangan The Blues pada Laga ke-100 Frank Lampard sebagai Pelatih

Pelatih Chelsea Frank Lampard pun mengaku puas dengan penampilan anak buahnya kendati harus kebobolan lebih dulu saat melawan Aston Villa.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim. Aston Villa memiliki kesempatan lebih dulu untuk mencetak gol, tetapi kami bisa menguasai bola dengan bagus," kata Frank Lampard dikutip dari Football London.

"Ini adalah sedikit cerita kami pada musim ini, mendominasi tetapi kebobolan. Namun, saya senang dengan hasilnya," ucap Lampard.

Frank Lampard pun memuji penampilan Christian Pulisic. Penyerang asal Amerika Serikat itu tidak dimasukkan dalam starter dan baru dimainkan pada menit ke-55.

Lampard melanjukan, gol penyama kedudukan yang dicetak Pulisic pada menit ke-60 menjelaskan betapa "laparnya" sang pemain untuk bisa memberikan dampak untuk tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X