VIDEO - Ketika Sadio Mane Lupa Berlutut pada Laga Everton Vs Liverpool

Kompas.com - 22/06/2020, 02:13 WIB
Sadio Mane sebelum sepak mula pertandingan Everton vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. AFP/POOL/JON SUPERSadio Mane sebelum sepak mula pertandingan Everton vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Sebuah kejadian menarik terjadi dalam laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris.

Laga Everton vs Liverpool dalam tajuk derbi Merseyside digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Sama seperti pertandingan-pertandingan lainnya, laga Everton vs Liverpool diawali dengan berlutut sebelum kick-off.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang George Floyd, pria berkulit hitam yang meninggal akibat lehernya ditindih lutut polisi di Minneapolis, Amerika Serikat pada Mei lalu.

Namun, Sadio Mane sepertinya lupa untuk melakukan itu.

Baca juga: Susunan Pemain Everton Vs Liverpool - Minamino Starter, Salah Cadangan

Ketika wasit Mike Dean meniup peluit sebagai aba-aba untuk berlutut, winger Liverpool asal Senegal itu malah langsung berlari ke arah area tim lawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beruntung, Mane menyadari hal itu. Ia lalu kembali ke posisinya dan berlutut seperti yang dilakukan oleh pemain kedua tim.

Diwarnai aksi Mane yang lupa berlutut sebelum kick-off, duel Everton vs Liverpool berkesudahan dengan skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Sepanjang babak pertama, Liverpool sejatinya tampil lebih dominan atas Everton.

Namun, sejumlah peluang yang dikreasikan Roberto Firmino dkk tak satu pun yang berbuah gol.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.