Kompas.com - 22/06/2020, 01:54 WIB
Richarlison (kiri) berebut bola dengan Virgil van Dijk dalam laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/POOLRicharlison (kiri) berebut bola dengan Virgil van Dijk dalam laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan pekan ke-30 Premier League, Everton vs Liverpool, berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Laga Everton vs Liverpool dalam tajuk derbi Merseyside digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, Liverpool tampil lebih dominan atas Everton.

Namun, sejumlah peluang yang dikreasikan Roberto Firmino dkk tak satu pun yang berbuah gol.

Baca juga: Susunan Pemain Everton Vs Liverpool - Minamino Starter, Salah Cadangan

Jalannya pertandingan Everton vs Liverpool

Everton bermain agresif pada awal babak pertama. Laga baru berjalan tiga menit, tusukan Richarlison mampu membahayakan pertahanan Liverpool.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sayangnya, tembakan keras kaki kiri Richarlison tak menemui sasaran.

Liverpool membalas pada menit ke-9 melalui Takumi Minamino. Akan tetapi, sepakan pemain asal Jepang itu hanya melambung di atas gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford.

Meski lebih banyak menguasai bola, Liverpool terlihat kesulitan menembus tembok pertahanan Everton.

Duet palang pintu tuan rumah, Michael Keane dan Mason Holgate, bermain lugas dan mampu membendung serbuan Liverpool yang dimotori trio Minamino, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.