Atletico Madrid Vs Valladolid, Vitolo Sempat Ragu Sundulannya Jadi Gol

Kompas.com - 21/06/2020, 09:40 WIB
Vitolo merayakan gol timnya pada laga Leganes vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, 25 Agustus 2019. AFP/BENJAMIN CREMELVitolo merayakan gol timnya pada laga Leganes vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, 25 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Victor Machin Perez atau akrab disapa Vitolo menyikapi golnya pada laga Atletico Madrid vs Valladolid di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (20/6/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Duel yang Atletico Madrid vs Valladolid yang berlangsung di markas Atletico tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan klub berjuluk Los Colchoneros itu.

Gol kemenangan Atletico Madrid dicetak oleh Vitolo pada menit ke-81.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vitolo mengaku bahwa ia sempat tidak yakin apakah golnya itu masuk atau tidak. Sebab, gol sundulannya sempat dihalau pemain Real Valladolid yang berdiri di garis gawang.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol - Atletico Madrid Menang Tipis, Tempel Real Madrid

Selain itu, gol Vitolo sempat diprotes para penggawa Real Valladolid.

Kendati demikian, gol winger berusia 30 tahun itu tetap disahkan wasit karena bola dalam tayangan video assistant referee (VAR) 100 persen melewati garis gawang.

"Saya bahkan tidak tahu apakah harus merayakannya karena saya tidak yakin itu sudah masuk," tutur Vitolo dikutip dari laman resmi Atletico Madrid.

Meski demikian, pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku senang bisa membawa timnya meraih tiga poin.

"Saya senang karena gol membuat kami menang dan saya bisa membantu tim," ujar Vitolo.

Vitolo juga mengakui bahwa dirinya dan para penggawa Atletico Madrid lainnya merasakan hal yang berbeda ketika tanpa kehadiran penonton.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.