Prediksi Aston Villa Vs Chelsea, Misi The Blues Amankan 4 Besar

Kompas.com - 21/06/2020, 02:06 WIB
Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Mason Mount pada laga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (11/1/2020). AFP/BEN STANSALLCallum Hudson-Odoi, Tammy Abraham, Mason Mount pada laga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (11/1/2020).

KOMPAS.com - Lanjutan jadwal Liga Inggris pekan ke-30 akan menyajikan duel menarik Aston Villa vs Chelsea.

Laga Aston Villa vs Chelsea akan digelar di Stadion Villa Park pada Minggu (21/6/2020) dengan kick-off mulai pukul 22.15 WIB.

Pertandingan tandang ke markas Aston Villa merupakan laga comeback Chelsea di Premier League setelah kompetisi kasta teratas Liga Inggris itu dihentikan sejak Maret 2020 akibat wabah virus corona.

Adapun, Aston Villa telah memainkan satu pertandingan ketika ditahan imbang tanpa gol oleh Sheffield United pada laga tunda pekan ke-28, tengah pekan lalu.

Chelsea melawat ke Villa Park dengan misi meraih kemenangan guna menjauh dari kejaran Manchester United.

Baca juga: Pesan Timo Werner ke Penggemar Chelsea: Sampai Bertemu Nanti...

Pasukan Frank Lampard yang saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 48 angka dari 29 laga berpeluang melebarkan jarak poin atas Manchester United jika mampu menang di kandang Aston Villa.

Sebab, pada pertandingan lainnya, Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur.

Menjelang laga kontra Aston Villa, Lampard mendapat kabar baik terkait kondisi N'Golo Kante. Gelandang asal Perancis itu sudah kembali mengikuti latihan tim dan siap untuk dimainkan.

Lampard pun meyakini konsentrasi Kante tidak akan terganggu soal rumor transfer yang sempat menghampirinya.

"Saya telah mendengar kabar mengenai masa depan N'Golo Kante. Saya pun sudah berkali-kali bilang bahwa dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan saya senang punya pemain seperti dia," kata Lampard, dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:


Sumber Chelsea
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X