Kompas.com - 21/06/2020, 01:12 WIB

KOMPAS.com - Laga Brighton vs Arsenal dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League, Sabtu (20/6/2020) malam WIB, berujung dengan sedikit kericuhan pada akhir pertandingan.

Beberapa saat setelah wasit Martin Atkinson meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga Brighton vs Arsenal, beberapa pemain kedua tim terlibat kericuhan.

Dalam video yang diunggah oleh akun BT Sport Football, gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, terlihat sempat mencekik penyerang Brighton, Neal Maupay.

Selain itu, pemain Arsenal lainnya juga terlibat adu mulut dengan Maupay.

Kericuhan yang membuat Guendouzi sampai mencekik Maupay merupakan buntut dari insiden yang membuat kiper Arsenal, Bernd Leno, mengalami cedera serius pada akhir babak pertama.

Baca juga: Hasil Brighton Vs Arsenal, Gol Menit Akhir Tumbangkan The Gunners

Leno mengalami cedera di lutut kanannya setelah bertabrakan dengan Maupay. Kiper asal Jerman itu pun tidak bisa melanjutkan pertandingan, lalu digantikan oleh Emiliano Martinez pada menit ke-40.

Para pemain Arsenal, termasuk Guendouzi tampaknya masih merasa kesal terhadap Maupay, yang juga mencetak gol kemenangan Brighton.

Seusai laga, Maupay mengatakan bahwa salah satu pemain Arsenal berkata buruk kepadanya setelah insiden dirinya dengan Leno.

"Salah satu dari mereka mengatakan hal yang sangat buruk hampir sepanjang pertandingan," kata Maupay kepada BBC.

"Ketika saya mencetak gol, saya hanya mengatakan, 'Dengar, inilah yang akan kalian dapatkan jika kalian berkata buruk di lapangan," tegas Maupay.

Halaman:
Sumber BBC,BT Sport


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.