Bayern Vs Freiburg, Dwigol Lewandowski Pastikan Kemenangan Die Roten

Kompas.com - 20/06/2020, 22:34 WIB
Robert Lewandowski dan para pemain Bayern Muenchen lainnya merayakan gol ke gawang Freiburg pada laga pekan ke-33 Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. AFP/DPA PICTURE-ALLIANCE/SVEN HOPPERobert Lewandowski dan para pemain Bayern Muenchen lainnya merayakan gol ke gawang Freiburg pada laga pekan ke-33 Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu (20/6/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Laga pekan ke-33 Bundesliga, Bayern Muenchen Vs Freiburg, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Berlaga di Allianz Arena, Sabtu (20/6/2020) malam WIB, Bayern Muenchen sukses menaklukkan Freiburg dengan skor meyakinkan 3-1.

Robert Lewandowski tampil tajam dengan melesakkan dua gol, menit ke-24 dan 37. Satu gol tim berjuluk Die Roten lainnya dipersembahkan oleh Joshua Kimmich pada menit ke-15.

Adapun, satu-satunya gol balasan Freiburg disumbangkan oleh Lucas Holer pada menit ke-33.

Baca juga: Babak I Bayern Muenchen Vs Freiburg - Lewandowski Cetak 2 Gol, Die Roten Unggul

Jalannya pertandingan

Bayern Muenchen yang sudah mengunci gelar juara Bundesliga 2019-2020 tampil dominan pada babak pertama.

Skuad besutan Hans-Dieter Flick itu membuka skor pada menit ke-15 melalui sepakan Joshua Kimmich, memanfaatkan sodoran Robert Lewandowski.

Tim tuan rumah menggandakan keunggulan pada menit ke-24. Pencetak gol Bayern Muenchen siapa lagi kalau bukan Lewandowski.

Bomber asal Polandia itu menjebol gawang Freiburg yang dikawal Alexander Schwolow melalui bola muntah hasil sepakan Leon Goretzka.

Freiburg sempat memperkecil keunggulan pada menit ke-33 lewat gol yang dicetak Lucas Holer.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X