Man United Diminta Copot Ban Kapten Maguire Usai Tampil Buruk Lawan Tottenham

Kompas.com - 20/06/2020, 19:10 WIB
Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Paul Pogba pada laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 Agustus 2019. AFP/GETTY IMAGES/MICHAEL REGANHarry Maguire, Marcus Rashford, dan Paul Pogba pada laga Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 24 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Tim Sherwood meminta Ole Gunnar Solskjaer mecopot ban kapten Harry Maguire setelah bek tengah berusia 27 tahun itu tampil buruk dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.

Duel Tottenham vs Man United pada lanjutan pekan ke-30 Premier League atau kompetisi kasta teratas Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tottenham lebih dulu unggul pada menit ke-27 melalui gol yang dicetak oleh Steven Bergwijn.

Manchester United terhindar dari kekalahan setelah Bruno Fernandes mampu menyamakan skor melalui sepakan penalti pada menit ke-81.

Pada laga tersebut, dua pemain belakang Man United, Harry Maguire dan David de Gea, mendapat sorotan tajam lantaran bermain buruk.

Keduanya dianggap sebagai pemain yang paling bertanggung jawab atas gol Bergwijn.

Baca juga: Respons Solksjaer Saat Tahu Roy Keane Ingin Tonjok David De Gea

Maguire terlalu mudah dilewati Bergwijn hanya dengan satu gocekan. Sementara itu, De Gea gagal mengantisipasi sepakan keras winger asal Belanda itu dengan sempurna.

Laman Manchester Evening News bahkan hanya memberi nilai 4 untuk penampilan Maguire dan De Gea pada laga kontra Tottenham.

Penampilan keduanya juga mendapat kritikan keras dari legenda Man United, Roy Keane.

Setelah Keane, kali ini giliran Tim Sherwood yang melontarkan kritik, khususnya kepada Maguire.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X