Link Live Streaming Bayern Muenchen Vs Freiburg, Kick-off 20.30 WIB

Kompas.com - 20/06/2020, 18:20 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Bayern Muenchen akan bersua Freiburg dalam laga kandang terakhir mereka di kasta tertinggi Liga Jerman musim 2019-2020.

Laga Bayern vs Freiburg yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-33 Bundesliga itu akan digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (20/6/2020) pukul 20.30 WIB.

Bayern Muenchen sejatinya sudah dipastikan menjuarai Bundesliga musim ini setelah sukses memetik kemenangan atas Werder Bremen pada matchday ke-32.

Kendati demikian, sang pelatih, Hansi Flick, mengaku akan tetap menampilkan permainan terbaik kala menjamu Freiburg.

Pasalnya, pada awal Juli, mereka bakal melakoni laga penting di final Piala Liga Jerman atau yang juga dikenal dengan DFB Pokal.

Klub yang akan Muenchen hadapi di partai puncak DFB Pokal juga bukan lawan yang terbilang mudah.

Mereka harus mengahadapi Bayer Leverkusen yang pada musim ini tampil impresif.

Baca juga: Jadwal Bundesliga Malam Ini, Duel Panas RB Leipzig Vs Dortmund

Oleh karena itu, menurut Hansi Flick, keseriusan di dua laga terakhir Bundesliga bisa membantu Bayern untuk menjaga ritme permainan dan mentalitas tim.

"Sangat penting bagi kami untuk mempertahankan ritme kami. Kami akan menatap dua pertandingan berikutnya dengan fokus, seperti pada laga-laga sebelumnya," kata Flick, dikutip dari laman resmi Bayern.

"Mentalitas tim adalah yang terpenting. Jadi, kami ingin mengakhiri dua laga sisa dengan kemenangan," tutur dia menegaskan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X