Kompas.com - 20/06/2020, 06:40 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Saul Niguez pada laga Atletico vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, 19 Februari 2020. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUTPara pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak Saul Niguez pada laga Atletico vs Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, 19 Februari 2020.

KOMPAS.com - Jadwal LaLiga, kasta teratas Liga Spanyol, pekan ke-30 malam ini menyajikan empat laga hingga Minggu (21/9/2020) dini hari WIB.

Atletico Madrid dijadwalkan menjamu Real Valladolid di Stadion Wanda Metropilitano.

Di atas kertas, Atletico Madrid lebih diunggulkan dari Real Valladolid.

Ateltico Madrid kali ini datang dengan modal kemenangan 5-0 atas Osasuna yang didapat tengah pekan lalu.

Joao Felix yang mencetak dua gol pada laga tersebut tentu akan kembali diandalkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Atletico Madrid saat ini menempati peringkat empat klasemen dengan koleksi 49 poin tertinggal tiga angka dari Sevill di urutan ketiga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemenangan atas Osasuna akan membuat Atletico Madrid menggeser Sevilla berkat keunggulan selisih gol.

Baca juga: Penyerang Atletico Madrid Diego Costa Dijatuhi Hukuman Penjara 6 Bulan

Peluang mengalahkan Osasuna semakin besar karena Atletico Madrid hanya kehilangan dua pemain bertahan yakni Sime Vrsaljko dan Felipe.

Absensi dua pemain itu terlihat tidak memengaruhi skuad Atletico Madrid yang masih memiliki Jose Gimenez, Steven Savic, Kieran Trippier, dan Santiago Arias.

Di sisi lain, Real Valladolid yang belum meraih kemenangan ketika LaLiga dilanjutkan saat ini masih tertahan di urutan 15 dengan raihan 33 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.