Kompas.com - 19/06/2020, 20:15 WIB

KOMPAS.com - Jose Mourinho bersiap membawa skuad asuhannya menjamu Manchester United dalam laga lanjutan pekan ke-30 Premier League 2019-2020.

Pelatih Tottenham Hotspur itu akan berjumpa untuk kedua kalinya dengan mantan klub yang pernah diarsitekinya pada 2016-2018. 

Pertemuan pertamanya dengan Man United setelah menjadi pelatih Tottenham terjadi pada Desember 2019 di Old Trafford. Kala itu, Tottenham kalah 1-2 dari Man United. 

Selanjutnya, Mourinho akan menghadapi Man United di Stadion Tottenham Hotspur, pada Jumat (19/6/2020) waktu setempat atau Sabtu (20/6/2020) pukul 02.15 WIB.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Inggris, Big Match Tottenham Vs Man United

Pengalamannya melatih skuad Setan Merah itu membuat Jose Mourinho jelas mengetahui karakteristik sejumlah pemain, terutama yang pernah dilatihnya saat itu.

Kendati demikian, Mourinho mengakui bahwa pengalamannya itu tak membantu banyak saat dia mempersiapkan Tottenham jelang kontra Man United.

"Itu tidak membantu. Sejujurnya itu tidak membantu dan mempermudah persiapan (menjelang lawan Man United)," kata Jose Mourinho yang dilansir dari The Mirror.

"Tentu saja saya mengenal beberapa pemain mereka, tetapi saya mencoba untuk mengenal para pemain dari setiap tim, bahkan ketika saya tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dengan mereka seperti yang saya lakukan dengan beberapa pemain Man United," tuturnya.

"Anda mencoba belajar sebanyak yang Anda bisa. Jadi, biasanya saya akan mempelajari lawan, baik secara kolektif maupun individual, itu normal."

"Mungkin dua, tiga minggu lalu kami tahu bahwa Liga Inggris akan bergulir lagi. Kami tahu dengan jelas bahwa Man United adalah lawan pertama, West Ham kedua, dan Sheffield United adalah lawan ketiga."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.