Chelsea Siap Tumbalkan N'Golo Kante demi Boyong Kai Havertz

Kompas.com - 19/06/2020, 18:40 WIB
Pemain muda asal Bayer Leverkusen, Kai Havertz menjadi incaran klub-klub besar Liga Inggris. FOTOSTAND / WUNDRIG / FOTOSTAND / DPA PICTURE-ALLIANCEPemain muda asal Bayer Leverkusen, Kai Havertz menjadi incaran klub-klub besar Liga Inggris.
|

KOMPAS.com - Chelsea dikabarkan siap melepas pemain gelandangnya, N'Golo Kante demi ambisi mengamankan jasa winger Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

N'Golo Kante sejatinya telah menjadi hati dan idola bagi para suporter Chelsea.

Sejak mendarat dari Leicester City tahun 2016 lalu, Kante nyaris tak tergantikan di dalam skuad Chelsea.

Sosoknya yang ramah dan kehebatannya menjadi motor serangan Chelsea membuatnya tak tergantikan di skuad besutan Frank Lampard.

Baca juga: Hasil Bundesliga Schalke 04 Vs Bayer Leverkusen, Kai Havertz cs Amankan Satu Poin

Namun, kabar terbaru terkait masa depan Kante bersama Chelsea mungkin akan mematahkan hati para penggemar.

BolaSport melansir dari Daily Mail, Chelsea bersedia menjual N'Golo Kante jika memang dibutuhkan demi tambahan dana untuk merekrut winger Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Diketahui, manajer Chelsea, Frank Lampard ingin merombak lini gedor The Blues untuk musim depan.

Lampard telah mendapatkan dua nama besar dalam genggamannya setelah memastikan perekrutan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Baca juga: Eks Liverpool Minta Kai Havertz Tolak Man United untuk Chelsea

Untuk perekrutan kedua pemain tersebut, Chelsea telah menggelontorkan dana 53 juta pound (Timo Werner) dan 36,6 juta pound (Hakim Ziyech).

Dengan dana yang sudah keluar, Chelsea berniat untuk menemukan tambahan biaya agar sisi finansial klub tidak terlalu boros pada bursa transfer kali ini.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X